Pages

Banner 468 x 60px

 

Tuesday, February 2, 2016

Kontrol Penuh Barca untuk Jadi Juara Liga

0 comments
Kontrol Penuh Barca untuk Jadi Juara Liga

BeritaTerbaruDetik  - Dalam kondisi ciamik, Barcelona ada di pole position untuk menjuarai La Liga 2015-16. Kalau sampai gagal juara, maka hal itu akan jadi kesalahan mereka sendiri. Itulah pendapat Gerard Pique.

Sampai saat ini, Barca memimpin klasemen dengan 51 poin hasil 21 pertandingan. Pique dan kawan-kawan unggul tiga poin dari Atletico Madrid dan empat poin dari rival abadinya, Real Madrid, yang duduk di peringkat ketiga.

Barcelona kian diuntungkan karena masih memiliki satu pertandingan sisa melawan Sporting Gijon, yang akan dimainkan pada 17 Februari di El Molinon. Kalau Barca berhasil menang, maka mereka akan lebih jauh lagi meninggalkan Atletico dan Madrid.

Ditambah lagi, Barcelona dalam situasi yang nyaris sempurna. Los Cules tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan berturut-turut setelah dibekap Sevilla 1-2 pada awal Oktober silam. 

"Liga memang belum dimenangi, tapi kami dalam kondis yang sangat bagus dan apabila kami gagal menjuarainya maka itu kesalahan kami sendiri dan kami tidak bisa membiarkan hal itu terjadi," cetus bek tengah Barcelona itu yang dilansir Football Espana.

"Kami tidak pernah senang kalah. Kami tidak suka rasanya, baik secara pribadi maupun kolektif. Terkadang Anda memang bisa gagal menang, tapi kami berharap kami terus menang."

"Kami melakukan apa yang kami lakukan dengan baik dan sekarang kami harus menikmatinya dan mencoba untuk jadi yang terbaik," tambah Pique.

Selain dalam pole position di La Liga, Barca juga berpeluang mempertahankan titel Copa del Rey setelah Atletico dan Madrid sudah tersingkir duluan. Barca akan berebut tiket final dengan menghadapi Valencia.


#  Agen Domino
# BeritaTerbaruDetik.blogspot,com

0 comments:

Post a Comment