Pages

Banner 468 x 60px

 

Wednesday, September 14, 2016

Trik Menyulap Busana Idul Fitri untuk Dipakai di Idul Adha

0 comments
Hijab dengan outfit pastel. (via: loperonline.com)


BeritaTerbaruDetik , Jakarta Demi mengikuti tren fashion yang tak pernah habis, belanja pakaian adalah hal yang hampir digilai setiap wanita. Apalagi menjelang acara tertentu seperti Idul Adha, belanja hampir selalu menjadi kebutuhan demi tampil maksimal saat hari spesial tersebut.

Namun, tak ada salahnya untuk berhemat dengan tidak membeli pakaian baru. Toh pakaian lama juga masih baik dipakai. Misalnya, pakaian Idul Fitri Anda yang super modis itu, bisa juga lho dipakai kembali. Tenang, dengan cara ini, pakaian lama akan terlihat seperti baru. 


1. Tambahkan atribut item lainnya

Misalnya mengenakan gamis atau kaftan, Anda dapat memanfaatkan fashion item lainnya untuk membuat penampilan busana Anda itu 100 persen.

2. Ganti jilbab

Ini adalah peran penting supaya busana lama Anda tampak seperti baru. Sebab, jilbab akan lebih menarik perhatian orang tanpa menyadari pakaian tersebut sudah pernah dipakai tahun lalu.

3. Tukar dengan saudara

Punya saudara seumuran dengan ukuran tubuh yang mirip? Mengapa tidak Anda bertukar pakaian dengannya, sehingga Anda berdua seperti memiliki pakaian baru tanpa harus membeli.

4. Pakai pakaian dua tahun lalu

Bila Anda menilai terlalu dekat pakaian yang dipakai saat Idul Fitri dengan Idul Adha, maka cobalah tengok pakai Idul Fitri Anda dua tahun lalu. Seperti tips sebelumnya, Anda bisa menambahkan aksesori, atau mengganti pilihan jilbab.


# Agen Domino
# BeritaTerbaruDetik.blogspot.com



0 comments:

Post a Comment