Pages

Banner 468 x 60px

 

Saturday, October 8, 2016

Kualifikasi F1 GP Jepang: Rosberg Pole, Manor Posisi Buncit

0 comments
Pebalap Mercedes, Nico Rosberg, menjuarai balapan malam F1 GP Singapura, di Sirkuit Jalan Raya Marina Bay, Minggu (18/9/2016). (EPA/Diego Azubel)
Catatan waktu pembalap Nico Rosberg, yakni satu menit 30,647 detik.

BeritaTerbaruDetik , Suzuka - Dua pembalap Mercedes, Nico Rosberg dan Lewis Hamilton bakal memulai balapan Formula 1 pada Minggu (9/10/2016) dari baris terdepan. Di grid kedua menjadi milik dua pembalap Ferrari, Kimi Raikkonen dan Sebastian Vettel.

Saat sesi kualifikasi yang berlangsung di Sirkuit Suzuka, Sabtu (8/10/2016) siang WIB, Rosberg menjadi yang tercepat. Catatan waktu pembalap asal Jerman itu yakni satu menit 30,647 detik.

Posisi kedua menjadi milik Hamilton. Catatan waktu pembalap asal Inggris itu tertinggal 0,013 detik dari Rosberg yang meraih pole position.

Kimi Raikkonen harus puas berada di posisi ketiga setelah mencatatkan wkatu satu menit 30,949 detik. Catatan waktu Raikkonen lebih baik dari rekan setimnya, Vettel yang bakal memulai balapan dari posisi keempat.

Urutan kelima dan keenam mejadi milik pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen dan Daniel Ricciardo. Sementara dua pembalap Manor Racing, Esteban Ocon dan Pascal Wehrlein bakal balapan dari barisan paling akhir.


# Agen Domino
# BeritaTerbaruDetik.blogspot.com





0 comments:

Post a Comment