Pages

Banner 468 x 60px

 

Saturday, November 11, 2017

Buku Perdana Perancang Busana Amerika, Christian Siriano

0 comments
Untuk Anda penggemar rancangan busana Amerika Christian Siriano, jangan sampai melewatkan buku perdana miliknya [ BeritaDetik ]

BeritaTerbaruDetik -- Jakarta Jika Anda adalah salah satu penggemar karya-karya desainer Christian Siriano, Anda wajib membeli buku perdananya yang berjudul “Dresses to Dream About”. Melansir halaman Glamour pada Minggu (12/11/17), perancang busana asal Amerika itu merilis buku tersebut pada Selasa 7 November 2017.

Buku fashion pertama yang ia buat dan diterbitkan oleh penerbit Rizzoli ini berisi foto-foto karya terpilih. “Beberapa gaun di buku ini adalah favorit saya yang mungkin belum pernah dikenakan oleh siapapun,” ucap Siriano.

Ia mengatakan bahwa buku yang terdiri dari 223 halaman ini dihadirkan agar para pembaca dapat menikmati keindahan rancangan-rancangannya secara murni, tanpa terpengaruh oleh citra yang dihadirkan oleh sosok ternama pemakai busana-busana tersebut.

Siriano memang dikenal sebagai perancang busana-busana malam nan anggun. Ia mendirikan labelnya pada tahun 2008 dan merupakan salah satu brand kesukaan selebriti Holywood.



0 comments:

Post a Comment