Pages

Banner 468 x 60px

 

Thursday, May 19, 2016

Sandra Dewi Doyan Pakai Baju Ini Berkali-kali

0 comments
Sandra Dewi  sejak kecil punya mimpi ingin seperti tokoh kartun yang dilihatnya. (Foto: Liputan6.com/Panji Diksana)
BeritaTerbaruDetik , Jakarta Sandra Dewi dikenal sangat identik dengan gayanya yang sangat feminin dan girlie. Wanita yang baru-baru ini memperkenalkan tunangannya ke publik, terkenal dengan wajah putih cantik dan tutur kata yang lembut. Tak hanya terdepan soal kecantikan, Sandra Dewi juga terbilang sangat fashionable dalam urusan berpakaian.

Tak melulu memakai gaun pendek atau rok yang sangat kental dengan gaya feminin, ternyata Sandra Dewi juga gemar menggunakan jumpsuit. Padahal, potonganjumpsuit lebih sering digunakan untuk wanita yang menyukai gaya maskulin dan edgy. Tapi, walaupun gaya tersebut terlihat tomboi, buktinya Cinderella Indonesia ini tetap terlihat menawan dengan berbagai potonganjumpsuit yang ia kenakan. Anda tak percaya? Simak paparan berikut ini.


1. Putih elegan
Follow
Good Morning Sunshine ☀️ Chiara 2 colours shoes by @authenticstuff_mdc #latepost

Terlihat anggun saat berlibur, Sandra Dewi mengenakan jumpsuit berwarna putih bersih. Penampilan kasual tersebut dibubuhkan sedikit kesan seksi dengan potongan tali minimalis yang sangat cocok dipakai saat berlibur.

2. Cheongsam batik
Follow
Happy Ascension Day 😇 Outfit by @melveebatik




Siapa sangka batik dapat disulap menjadi jumpsuit yang super gaya. Potongan yang biasa dipakai untuk acara santai ini menjadi terlihat formal dengan motif batik yang cantik, dengan aksen kerah cheongsam yang sangat unik.

3. Main motif

Follow
Hari ini jam 2 siang di Carrefour Lebak Bulus bersama saya dan @supermop ketemu disana yah 💋#tapfordetail🌸


4. Playsuit seksi

Follow
Thank God it's Friday 💋 Playsuit from @thefashionatics_indonesia

0 comments:

Post a Comment