Pages

Banner 468 x 60px

 

Sunday, January 31, 2016

Gaya Busana Sporty Lux ala Selebritas Hollywood

0 comments

BeritaTerbaruDetik , Jakarta -Apakah selama ini Anda merasa sangat malas untuk memadu-padankan pakaian ? Ada kabar baik untuk Anda. Ternyata gaya berpakaian orang malas saat ini sedang menjadi tren. Awalnya, banyak orang yang hanya mengenakan piyama atau baju tidur hanya untuk pergi ke toko dekat rumah. Tak disangka, saat ini semua orang melakukannya bahkan untuk berkegiatan sehari-hari.

Tren yang dikenal dengan gaya sportyluxini, merupakan perpaduan busana sportydan busana sehari-hari dengan tambahan aksesori menarik. Para selebritas Hollywood mulai menggunakan pakaian olahraga untuk keseharian mereka. Intip saja gaya Rihanna, Gigi Hadid, dan Kendall Jenner yang sering menambahkan tas rancangan desainer ternama atau sunglasses edgy untuk menyempurnakan tampilan mereka

Sporty lux tidak akan pernah terlihat salah atau berantakan, ini merupakan gaya modis yang tetap mementingkan kenyamanan. Berikut adalah beberapa tampilan sporty lux dari para selebritas Hollywood, seperti dilansir dari glamourmagazine.co.uk, Minggu (31/1/2016)

1. Bella Hadid

Sekarang Anda dapat melihat sendiri tentang apa yang dimaksud bahwa tampilan sporty lux tidak pernah terlihat berantakan. Bella Hadid menyempurnakan tampilannya dengan sentuhan kacamata hitam keren dan tas bertali rantai di bahunya.

2. Kendall Jenner

Tampilan Kendall dalam foto terlihat sangat gaya dengan crop top berkerah turtule neck dan bomber jacket hitamnya.

3. Jessica Alba
Jessica Alba menggunakan tampilan sporty lux untuk pergi berbelanja. Dapatkah Anda menebak apa yang ada dalam tas belanjaannya? Mungkin beberapa pakaian untuk tampilan sporty lux lainnya?
4. Gigi Hadid

Tampilan sempurna ini kian maksimal dengan tatanan rambut bun head dan jaket berbahan parasut.

5. Amy Adams

Baiklah, mungkin di sini Amy Adams terlihat benar-benar ingin pergi berolahraga, namun tampilannya ini dapat Anda contoh untuk pergi minum kopi bersama teman-teman Anda.

6. Rihanna

Apa yang dipakai oleh Rihanna dalam foto ini dari atas sampai ke bawah rancangan brand Puma. Rihana tampak modis dan nyaman mengenakannya.

7. Hailey Baldwin
Hailey Baldwin terlihat menggunakan busana sporty lux untuk pergi membeli minuman, namun Anda akan sangat menyukai bagaimana jaket metalik ini terlihat sangat pas dipadukan dengan cropped top.

8. Kendall Jenner
Wanita yang satu ini memang ratu dari tren sporty lux. Kali ini, Kendall Jenner memakai jaket kulit untuk outter dari pakaian olahraganya.

9. Emma Stone
Emma Stone terlihat menggunakan tampilan sporty lux, dengan tas post man bag di musim panas.

# BeritaTerbaruDetik.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment