Pages

Banner 468 x 60px

 

Monday, March 7, 2016

City Dapatkan Guardiola, Lampard: MU Harus Rekrut Mourinho

0 comments
City Dapatkan Guardiola, Lampard: MU Harus Rekrut Mourinho

BeritaTerbaruDetik  - Frank Lampard menyarankan Manchester United untuk segera mempekerjakan Jose Mourinho. Menurut Lampard, Mourinho adalah jawaban terbaik dari MU atas bergabungnya Pep Guardiola dengan Manchester City.

Guardiola telah dipastikan akan menangani City, rival sekota MU, mulai musim depan. Pelatih asal Spanyol itu akan menggantikan manajer City sekarang, Manuel Pellegrini.

Sementara itu, MU yang dilatih Louis van Gaal ternyata masih dihinggapi inkonsistensi. The Red Devils sempat terlihat menjanjikan saat mereka meraih empat kemenangan beruntun. Namun, mereka di luar dugaan kalah dari West Bromwich Albion semalam.

Kekalahan dari West Brom mengganggu usaha MU untuk finis di zona empat besar. Mereka kini berada di posisi keenam dan terpaut tiga poin dari City yang duduk di posisi keempat. 

Menurut Lampard, kalau MU ingin memperbaiki situasi, mengganti Van Gaal dengan Mourinho adalah salah satu caranya. 

"Jika saya berkuasa di United dan melihat Pep Guardiola menuju Manchester City, Jose akan berada di posisi teratas dalam daftar saya. Jose akan mengeluarkan kemampuan terbaik para pemain di sana. Dia akan merekrut para pemain top," tutur Lampard, yang pernah jadi anak buah Mourinho di Chelsea, seperti dikutip Manchester Evening News.

"Mereka tidak senang dengan posisi mereka sekarang. Ini adalah opsi bagus, baik untuk United maupun Jose. Mereka cocok," kata Lampard.


# Agen Domino
# BeritaTerbaruDetik@blogspot.com

0 comments:

Post a Comment