Pages

Banner 468 x 60px

 

Saturday, March 12, 2016

0 comments
Rafael Benitez (AFP/MARWAN NAAMANI)

Liputan6.com, Newcastle - Rafael Benitez resmi menjadi manajer anyar Newcastle United. Manajer berkebangsaan Spanyol ini gantikan Steve McLaren yang dinilai gagal musim ini bersama The Magpies.

Bagaimana tidak, dengan sederet pemain berkelas seperti Jonjo Shelvey, Wijnaldum dan Andros Townsend, McLaren tak bisa maksimalkan hasil.

Hingga pekan ke-28, Newcastle masih terperosok di posisi ke-19 dengan 24 poin. Menyisakan 10 laga lagi, Newcastle wajib babat habis kemenangan.

Tugas itu kini diemban Benitez. Manajer yang sebenarnya juga baru dipecat Real Madrid awal tahun ini.

Dilihat dari trek rekornya di Liga Inggris, Benitez pantas tersenyum. Dia pernah membawa Liverpool jadi juara Liga Champions.

Dia juga pernah memberi Chelsea gelar Liga Europa pada 2013 lalu. Meski dibayangi pemecatan yang tak mengenakkan di Real Madrid, hampir selama 15 tahun terakhir, Benitez selalu kelola tim-tim besar.




Baru kali ini, tim medioker seperti Newcastle yang jadi 'pasien' Benitez. Bisakah eks pelatih Valencia ini selamatkan The Magpies dari jurang degradasi?

"Ini bukan hanya tantangan untuk saya dan staf saya, tetapi juga para pemain, klub, dan juga fans," kata manajer berusia 55 tahun itu, saat memperkenalkan diri.

# Agen Domino
# BeritaTerbaruDetil@blogspot.com

0 comments:

Post a Comment