Pages

Banner 468 x 60px

 

Wednesday, April 20, 2016

Drifting Makin Memikat untuk Sponsor

0 comments
Salah satu drifter lokal, M Farhan dari Kuja Motorsport dapat sokongan sponsor untuk dukung aktifitas balapnya (istimewa/Liputan6.com)
BeritaTerbaruDetik , Jakarta - Salah satu cabang di olahraga otomotif, Drifting kembali menggeliat di beberapa event otomotif belakangan ini. Balapan yang mengandalkan kelihaian dalam mengontrol mobil ini juga memikat sponsor untuk ikut nimbrung.

Maklum, olahraga otomotif ini mayoritas disukai anak-anak muda. Mulai populer di Jepang, kini drifting sudah digemari hampir seluruh anak muda di dunia dan dijadikan sebagai gaya hidup.

Seperti terlihat di Drift War yang meramaikan event otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 pada 15-16 April lalu. Beberapa mobil drifting yang dipakai peserta disponsori oleh beberapa brand.

Salah satu drifter, M Farhan dari Kuja Motorsport misalnya disponsori brand seperti DC Shoes, GT Radial dan Evalube.

‪“DC Shoes sendiri bukan brand yang jauh dari dunia adrenaline dan dunia Drifting, karena salah satu pendiri DC, Ken Block adalah sosok yang merajai drifting dan gymkhana. Dan Di Indonesia sendiri, dunia drifting sedang berkembang ke arah yang lebih baik," kata Evan Januli dari DC Shoes seperti rilis yang diterima Liputan6.com.

Sedangkan GT Radial memang sudah aktif di dunia balapan. Mereka juga punya tim sendiri yaitu GT Radial drift Team yang kini mensponsori Rocca dan M Farhan. 

"Di Indonesia banyak sekali pembalap muda berbakat. Kami dari GT Radial berusaha memberikan kesempatan itu," ujar Leonard Ghozali dari GT Radial.

Demikian juga dengan merek pelumas lokal, Evalube. Selain aktif di Slalom, Evalube juga kini sponsori drifting.

"Kami mendukung perkembangan olah raga otomotif, salah satunya dengan cara mendukung kompetisinya, untuk dapat melahirkan pembalap-pembalap muda yang profesional," ujar Fitri dari Evalube.‬

# Agen Domino
# BeritaTerbaruDetik.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment