Pages

Banner 468 x 60px

 

Saturday, June 11, 2016

Bintang Piala Eropa dan Mobil Mewahnya

0 comments
Bintang sepak bola dunia seakan tidak bisa terlepaskan dari dunia otomotif.
BeritaTerbaruDetik, Jakarta - Bintang sepak bola dunia seakan tidak bisa terlepaskan dari dunia otomotif. Memiliki mobil mewah dengan banderol selangit menjadi sebuah simbol kesuksesan mereka.

Berkaitan dengan berlangsungnya UEFA EURO 2016 atau Piala Eropa 2016, ada sejumlah pemain top yang berlaga membela negaranya. Para pemain ini memiliki koleksi mobil mewah yang tentu bisa membuat Anda mengeleng-gelengkan kepala.

Disadur dari CarBay Indonesia, ada lima pemain berkelas yang bertarung di Perancis. Tidak cuma memiliki skill tinggi dalam urusan mengolah si kulit bundar tetapi juga koleksi mobil yang aduhai.

Nama Christiano Ronaldo tentu menjadi salah satu dari lima pemain top tersebut. Lalu siapa lagi yang lainnya? Simak selengkapnya di tautan ini.


Lionel Messi (R) merayakan golnya ke gawang Valencia pada leg pertama semifinal  Copa del Rey (King's Cup) di Stadion Camp Nou, Barcelona, Kamis (4/2/2016) dini hari WIB. (AFP/Lluis Gene)
Beberapa hari lalu, Lionel Messi dikabarkan telah mengalahkan Cristiano Ronaldo untuk mendapatkan mobil termahal Ferrari 335 S Spider Scaglietti tahun 1957. Bagaimana tanggapan Lionel Messi tentang kabar tersebut?

Melansir Daily Mail, bintang Barcelona itu santai menanggapinya. Lewat akun instagramnya, Messi bergurau dengan menunjuk action figure Lighting McQueen dari film Hollywood, Cars. "Mobil baru saya," tulis Messi di akun @lionelmessi.

Mobil Ferrari yang konon katanya adalah mobil termahal itu sendiri dilelang di Paris dalam ajang Artcurial Motorcars Retromobile 2016, akhir pekan lalu. Pengusaha Alessandro Proto, adalah orang yang memiliki mobil tersebut.

Nilai historis mobil Ferarri itulah yang membuat begitu berharga. Ya, mobil berwarna merah tersebut pernah dikendarai oleh pembalap legendaris Formula 1 (F1), Stirling Moss pada balapan di Kuba pada 1958. 

Pada proses lelang, mobil itu laku senilai 25 juta pounds atau Rp 488 miliar. Pembelinya belum diketahui. Namun menurut perusahaan Proto, Messi lah yang telah membeli mobil itu dengan mengalahkan Cristiano Ronaldo.


Follow
El nuevo auto que dicen que compre 😜// My new carπŸ˜‚πŸ˜‚


# BeritaTerbaruDetik.blogspot.com




0 comments:

Post a Comment