Pages

Banner 468 x 60px

 

Saturday, June 4, 2016

Ternyata Siti Badriah Pakai Celana Sobek Ikuti Artis Ini

0 comments
Siti Badriah mengenakan celana jins sobek yang memperlihatkan paha mulusnya, (Instagram)
BeritaTerbaruDetik , Jakarta Siti Badriah menjadi pembicaraan yang panas di masyarakat akhir-akhir ini. Foto dirinya mengenakan celana denim sobek yang Siti Badriah unggah di Instagram menuai kontroversi. Penyebabnya, celana sobek berbahan denim yang ia gunakan, tidak hanya memiliki gaya sobek yang biasa. Yang digunakan Siti Badriah adalah celana denim dengan sobekan besar, yang memperlihatkan paha mulus pedangdut cantik tersebut.


1. Kendall Jenner

Tubuhnya yang semampai membuat celana denim berpotongan pendek terlihat menawan di tubuh Kendall Jenner. Ia memilih padanan blus off shoulder dengan sling bag senada untuk bergaya kasual.

2. Gigi Hadid

Gigi Hadid memilih celana denim sobek berwarna putih elegan. Dengan blus warna nude, Gigi memberikan pernyataan gaya lewat cape panjang yang sangat keren.

3. Kim Kardashian.

Mungkin kiblat Siti Badriah memilih celana sobek adalah Kim Kardashian. Istri dari Kanye West ini memilih celana dengan robekan besar yang memamerkan pahanya yang seksi.

4. 


erbeda dengan artis lainnya, Jessie J memilih celana sobek berpotongan besar. Untuk mengimbangi gayanya yang santai, Jessie J memilih coat berpotongan panjang dan high heels berwarna merah.


# BeritaTerbaruDetik.blogspot.com




0 comments:

Post a Comment