Pages

Banner 468 x 60px

 

Saturday, June 11, 2016

Top 3: 4 Hal yang Dibutuhkan Smartphone Sempurna

0 comments
E3 2016 akan jadi ajang tepat konsol baru muncul. (Playstation.de)E3 2016 akan jadi ajang tepat konsol baru muncul. (Playstation.de)

Smartphone (home.bt.com)
BeritaTerbaruDetik , Jakarta - Saat Anda membeli sebuah ponsel, Anda pasti akan mengutamakan fitur yang sesuai dengan kebutuhan. Artikel seputar 4 hal yang dibutuhkan smartphone sempurna pun menjadi artikel yang paling banyak dibaca. 

Begitu juga rencana klub sepak bole Manchester United yang berniat untuk membeli tim eSport, yakni Fnatic. Untuk selengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal BeritaTekno .com berikut ini:

1. 4 Hal yang Dibutuhkan Smartphone Sempurna
Memiliki smartphone sebenarnya akan memudahkan Anda untuk berkomunikasi dan juga mencari informasi. Akan tetapi, ponsel pintar juga terkadang membuat Anda kesal karena kinerjanya yang lambat dan tidak memiliki fitur yang mumpuni.
Ada baiknya sebelum Anda membeli smartphone perhatikan dulu spesifikasi yang ada di ponsel tersebut. Apa sajakah spesifikasi yang penting? Berikut ulasannya!

2.Batman dkk Kembali Bertarung di Injustice 2 

Tiga tahun lalu Joker berhasil menipu Superman hingga akhirnya membunuh Lois Lane dan menghancurkan Metropolis. Merasa membahayakan khalayak ramai, Batman pun akhirnya meminta bantuan anggota Justice League lainnya untuk menghentikan rezim totaliter di bawah pengawasan Superman.

Pertarungan para pahlawan super DC ini ditampilkan dengan luar biasa oleh NetherRealm Studio, Warner Bros., dan DC Entertainment di dalam Injustice: Gods Among Us. 

3. Lirik eSport, Manchester United Berniat Beli Fnatic

Setelah tim sepak bola seperti West Ham, Schalke 04, dan Valencia FC mulai melirik besarnya eSport, kini giliran raksasa sepak bola asal Inggris, Manchester United, tertarik membeli tim eSport.

Dilaporkan oleh eSport News UK, Jumat (10/6/2016), tim yang bermarkas di Old Trafford ini sedang dalam tahap negosiasi dengan salah satu tim eSport ternama yang menekuni gim Overwatch.


# BeritaTerbaruDetik.blogspot.com







0 comments:

Post a Comment