Pages

Banner 468 x 60px

 

Sunday, October 15, 2017

Jelang Akhir Tahun, LCGC Diskon Besar

0 comments
Penjualan low cost green car (LCGC), menempati posisi kedua terlaris setelah kelas low Multi Purpose Vehicle (MPV). Menariknya, meski sudah dijual dengan harga murah, jelang akhir tahun jaringan penjualan (diler) resmi Agen Pemegang Merek (APM), masih juga mengganjar diskon untuk jajaran produk LCGC.
Diskon seperti apa yang ditawarkan dan berapa besar? Kami menyambangi beberapa diler resmi di Jakarta dan Bekasi. Hasilnya seperti berikut ini:
1. Toyota

PT Toyota Astra Motor (TAM) memiliki dua produk di kelas LCGC, Agya dan Calya. Jelang akhir tahun, diler resminya yang ada di kawasan Jakarta Timur memberikan diskon hingga Rp 8 juta.
Potongan harga itu terbilang kecil. Namun bagi produk baru seperti Toyota Calya, pemberian diskon terbilang sesuatu yang istimewa. "Ada diskonnya untuk mobil LCGC. Seperti untuk Agya diskonnya Rp 7 juta, kalau Calya Rp 8 juta. Itu udah maksimal," papar seorang purnaniaga diler Toyota kepada oto.com.
2. Daihuatsu

Sama seperti Toyota, Daihatsu juga memiliki dua produk di segmen LCGC, Ayla dan Sigra. Begitupun dengan pemberian diskon jelang akhir tahun. Jaringan penjualan resmi Daihatsu di Bekasi memberi potongan hingga Rp 7 juta untuk produk LCGC yang mereka pasarkan.
Potongan sebesar itu diberikan untuk Daihatsu Ayla. Sementara pembelian Sigra, mobil LCGC berkapasitas tujuh penumpang Daihatsu ini, diberi potongan harga hanya Rp 5 juta. Selain itu, pembeli kedua produk itu juga masih mendapat beragam bonus seperti karpet, cover jok, talang air dan lainnya.
3. Honda
Diler Honda di Bekasi memberi diskon Rp 5 juta untuk Brio Satya, mobil yang dianggap masuk dalam LCGC alias mobil murah ramah lingkungan. Namun diskon ini bisa diberikan dengan nilai yang lebih. Sesuai dengan penggunaan jasa perusahaan pembiayaan (leasing) yang digunakan serta tenor kredit yang dipilih.


0 comments:

Post a Comment