Pages

Banner 468 x 60px

 

Wednesday, October 11, 2017

Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior di Yogyakarta Makin Seru, Makin Ramai

0 comments
GOR Among Rogo diapdati fans bulutangkis sejak pagi.


Yogyakarta - Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2017 memasuki hari keempat. Penonton pun semakin ramai saat Indonesia berhadapan dengan China di perempatfinal.

Laga Indonesia melawan China digelar Kamis (12/10/2017) mulai pukul 08.30 WIB di Gor Among Rogo. Menurut pantauan, penonton sudah berdatangan sebelum pertandingan. Tribune utara GOR Among Raga terlihat lebih penuh dari hari sebelumnya. Begitu pula dengan tribune selatan, yang sebelumnya cukup kosong, kini diisi puluhan penonton.

Sebagian dari mereka adalah para pelajar, yang mengenakan seragam sekolahnya.Mereka beradu yel-yel dengan pemain asing, yang tampil heboh, untuk mendukung rekannya yang sedang bertanding di tengah arena. 
Penonton begitu antusias mendukung para pebulutangkis Indonesia. Mereka tak lupa bersorak usai pebulutangkis mendapatkan poin.

"Habisin...habisin," begitu teriak penonton ketika Gregoria Mariska Tunjung menghadapi match point saat melawan Han Yue di partai kedua.



Setelah melakoni laga grup dengan sempurna tanpa satu pun kekalahan lawan Brasil, Mongolia, dan Spanyol, Indonesia mulai mendapat lawan sebandjng ketika menghadapi China.

Di partai pertama Indonesia kalah usai ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Adnan Maulana ditekuk Fan Qiuyue/Wang Chan 21-13, 18-21, 15-21.

Namun, Gregoria menyamakan skor dengan China 1-1 lewat kemenangan atas Han Yue 21-17, 21-17.



0 comments:

Post a Comment