Pages

Banner 468 x 60px

 

Saturday, October 28, 2017

Kencan Singkat dengan Oppo F5, RAM 4GB dan Kamera Selfie 20MP

0 comments

Berita Teknologi365 - Jakarta - Oppo akan segera meluncurkan smartphone terbarunya, Oppo F5, pada 13 November 2017 di Jakarta. Belum diketahui secara detail mengenai tempat di mana acara itu akan digelar.

Pun demikian, spesifikasi dan penampakan fisiknya pun telah terungkap. Tekno Liputan6.com pun berkesempatan untuk menjajal Oppo F5 berwarna Gold, meskipun hanya sesaat.

Oppo F5 mengusung desain unibody dengan material plastik. Namun, ada lapisan logam di bagian belakang bodi yang mana masih terasa dingin saat disentuh dalam ruangan ber-AC.

Smartphone ini memiliki sudut dan tepi yang membulat, sehingga lebih mantap dalam genggaman. Di sebelah kanan bodi, kamu akan menemukan tombol daya dan akses ke slot kartu SIM.

Di sebelah kiri terdapat tombol volume. Dan di bagian bawah tersemat jack audio 3.5mm, port micro USB, dan grill speaker.

Beralih ke bagian depan, sebagai perangkat mid-range, Oppo F5 mengadopsi layar dengan rasio aspek 18:9 yang berukuran 6 inci pada resolusi full HD+ dan kepadatan piksel 402ppi (piksel per inci).

0 comments:

Post a Comment