Pages

Banner 468 x 60px

 

Sunday, October 15, 2017

Marc Marquez Bisa Tampil Apik di Cuaca Hujan, Cal Crutchlow Heran

0 comments
Cal Crutchlow.

MOTEGI – Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, mengaku heran dengan performa Marc Marquez yang mampu tampil baik saat mengaspal di Sirkuit Motegi, Jepang, Minggu 15 Oktober 2017. Meski tengah dalam kondisi hujan, tapi pembalap berpaspor Spanyol itu mampu finis di tempat kedua.
Sebab, seperti diketahui, pembalap berjuluk The Baby Alien itu biasanya memiliki kelemahan saat membalap di kondisi hujan, begitu pun dengan para pembalap Honda. Namun berbanding terbalik di musim ini, Crutchlow merasa aneh dengan kemampuan Marquez.

“Masih dalam pertarungan head to head Marc pada dengan motor kami, saya rasa kami tidak bisa mengalahkannya. Sebelum saya yakin seperti halnya motor musim lalu,” ungkap Cruthclow, mengutip dari Crash, Senin (16/10/2017).

“Sekarang dia sepertinya satu-satunya (pembalap Honda) yang bisa mengendarai motor dalam kondisi hujan. Dia juga jauh lebih cepat dari musim lalu dalam kondisi hujan,” tambah pembalap berpaspor Inggris itu.
“Kami tidak mengerti kenapa, karena dia juga punya firasat yang buruk dengan motornya. Hanya saja dia bisa mengendarai lebih baik,” tutup pembalap berusia 31 tahun itu.
Sementara pada balapan tersebut, Crutchlow harus mengalami nasib sial setelah mengalami kecelakaan pada balapan seri ke-15 itu. Ia harus kehilangan angka pada balapan kali ini setelah terpeleset di lap ke-14.


0 comments:

Post a Comment